Xian Online


Xian online merupakan sebuah game online yang memiliki feature sistem perdagangan MMORPG, sistem bank, sistem prajurit bayaran, sistem credit experience, dan juga sistem guild. Ditambah lagi dengan fitur sistem Economic Online Game yang bisa membuat gamer mengerti dan mengenal teori dasar ekonomi, membuat NPC sendiri, ikut serta dalam siege war, dan juga dapat mempelajari geografis dan tradisi di negara Korea, Jepang, China, Taiwan.
Selain itu pemain juga bisa mengenal kota kota yang ada di 4 negara tersebut.

Review Xian Online..
Saat itu di Asia timur tahun 1500an…

Ketegangan politik melanda di seluruh negeri Asia Timur. Setelah perang saudara yang panjang di Jepang, Toyotomi Hideyoshi berhasil membawa Jepang bersatu dan merencanakan perluasan daerah jajahan. Dinasti Ming di Cina yang sedang berperang melawan Yeojin sudah mulai kehilangan kekuatan dan semangat. Keutuhan negeri Cina terancam pecah.Keadaan damai yang panjang di Korea membuat penduduk negeri itu menjadi tidak peduli dengan perubahan yang terjadi di sekitar negeri mereka. Saat itu keadaan ekonomi dan sosial sedang mengalami saat yang sangat sulit.

Tapi keadaan seperti ini dimanfaatkan oleh para pedagang untuk mewujudkan impian mereka. Para pedagang dari Korea, Jepang dan Cina berkelana ribuan kilometer jauhnya, melewati gunung - gunung yang tinggi, sungai - sungai yang panjang dan melintasi lautan luas nan ganas untuk memperoleh kemasyhuran serta kekayaan. Petualangan seperti ini yang harus dijalani oleh orang yang ingin menjadi seorang Pedagang Termasyhur! (The Great Merchant)

Game Feature
-Sistem perdagangan MMORPG yang pertama.
-Pemisahan Normal Field dan Battle Field (Sistem strategi).
-Sistem Bank.
-Sistem Prajurit bayaran.
-Sistem Credit Experience.
-Sistem Guild.

Fitur Tambahan
-Sistem Economic Online Game yang bisa membuat
mengerti mengenai teori dasar ekonomi.
-Membuat NPC sendiri.
-Ikut serta dalam Siege War.
-Dapat mempelajari geografis dan tradisi di Korea,
Jepang, Cina, Taiwan dan Indonesia.

-website: http://xian.boleh.com
-system : Item Mall




Sumber Dari : http://images.google.co.id/imgres?imgurl=http://www.liputangame.com/berita/wp-content/uploads/2008/07/upl-xian.jpg&imgrefurl=http://www.liputangame.com/berita/%3Fpage_id%3D49&usg=__nzm1M1CqY05K3tVPVDpCHUx4f2M=&h=314&w=244&sz=33&hl=id&start=1&tbnid=HKafGfSoFnNgZM:&tbnh=117&tbnw=91&prev=/images%3Fq%3Dgame%2Bxian%26gbv%3D2%26hl%3Did%26sa%3DG

Tidak ada komentar: